Jumat, 26 Februari 2016

Benarkah Apple mendukung LGBT ?

Benarkah Apple Mendukung LGBT ???





Hello guys, masih seputar LGBT nih.. yang lagi trending dan heboh gitu loh.,.. kali ini kita akan membahas seputar LGBT yang berkaitan dengan perusahaan Technology Device Raksasa yang terkenal itu yaitu Apple. Ya, Apple adalah perusahaan asal amerika serikat yang memproduksi gadget premium berkelas di dunia, pengguna dan fans nya sangat luar biasa. Tentu kita ketahui bahwa apple bukanlah perusahaan produsen gadget yang tidak hanya memikirkan produksi nya saja, tetapi mereka juga ikut terjun untuk komoditi sosialnya.
Tentu kita ketahui bahwa TIM COOK saat inilah yang memimpin perusahaan Apple.Inc tsb, dan tentu pula kita ketahui seorang pemimpin memiliki daya tarik serta pengaruh yang kuat baik itu di dalam internal komoditasnya ataupun secara global yang dampaknya tentu sangat luas dan besar bagi para pengikutnya.Tim Cook telah menjadi pendukung setia hak LGBT saat menjadi CEO di Apple . dan pada saat ini , Apple ( di layar yang dikenal sebagai "Apple Kebanggaan " ) berpartisipasi dalam San Francisco Kebanggaan Celebration & Parade , salah satu dari banyak parade kebanggaan gay digelar Minggu di seluruh Amerika Serikat . TIM COOK selain seorang CEO dari Apple.INC beliau ternyata mendukung penuh program LGBT seperti yang kita bisa lihat bersama di postingan akun twitternya (TIM COOK) berbicara berterima kasih kepada 5.000 pekerja, keluarga dan teman nya yang telah ikut menyukseskan PRIDE PARADE ( Parade pendukung LGBT ) bahkan Apple memberikan $ 1 iTunes gift card untuk penonton di parade , yang memungkinkan mereka untuk men-download lagu gratis dari iTunes Store. Hal ini juga merayakan acara dengan termasuk " LGBT Gay Pride " stasiun di iTunes Radio.


Seperti yang kita ketaui bersama bahwa Amerika Serikat jadi negara ke 21 yang mengesahkan UU pernihakan sejenis di seluruh negara bagiannya (26 Juni 2015 ). UU Kontroversial ini lahir setelah Mahkamah Agung AS memenangkan gugatan Jim Obergefell. Putusan ini pun disambut baik Presiden Obama. Dia menyebut Semua warga AS, harus memiliki kesempatan yang sama di bawah hukum yang berlaku. 

Apple muncul sebagai Tim Cook dan 8.000 karyawan Aple,INC berpartisipasi dalam Minggu 43 Gay Tahunan Parade di San Francisco, menyusul keputusan Mahkamah Agung yang bersejarah pekan lalu melegalkan pernikahan gay di AS, Karyawan Apple membawa bendera pelangi LGBT karena mereka turun ke jalan - jauh outnumbering ratusan karyawan dari perusahaan teknologi lain seperti Google, Facebook, Uber, dan lain-lain."Besar untuk merayakan dengan lebih dari 8.000 Apel karyawan, teman-teman dan keluarga. Senang Kebanggaan orang! "Tim Cook tweeted, menambahkan #applepride hashtag.Karyawan Apple terkemuka lainnya yang berbaris dalam parade termasuk Phil Schiller dan Apple VP Lingkungan Hidup, Kebijakan dan Inisiatif Sosial Lisa P. Jackson. Apple telah menjadi pendukung lama dari hak-hak gay, meskipun ini telah meningkatkan dalam beberapa tahun terakhir di bawah kepemimpinan Cook, yang tetap hanya terbuka-gay Fortune 500 CEO di dunia.Cook potongan opini untuk The Wall Street Journal mendesak Kongres untuk menyetujui RUU yang dirancang untuk sebelumnya menulis "melindungi pekerja terhadap diskriminasi berdasarkan orientasi seksual dan identitas gender," dan bahkan memiliki tagihan anti-diskriminasi dinamai dirinya sendiri. pekan lalu diumumkan bahwa ResearchKit Apple akan kekuasaan proyek penelitian medis terbesar di dunia menjadi kebutuhan kesehatan penduduk LGBT.

Mengambil catatan dari Craig Federighi ini perilaku WWDC , TIM COOK dan penasehat lingkungan Apple Lisa P. Jackson menghdiri dan mengambil sejumlah foto narsis dengan orang-orang di acara tersebut . Dalam sebuah pernyataan , Juru bicara Apple Michaela Wilkinson mengatakan , "Apple percaya kesetaraan dan keragaman membuat kita lebih kuat , dan kami bangga untuk mendukung karyawan kami dan teman-teman mereka dan keluarga dalam perayaan akhir pekan ini ..”

Salam AMW







. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Games

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent comments

Popular posts